2011/04/15

Raise of Fame!

Still remember about this?


"BOSEN GUA LIATNYA" Wako* Said
"Chaiya Chaiya Chaiya~" Mine* Singing
"Crap this police in everywhere!" Halley* Said
"Kasian tuh dia -3-" " Rean** Replied

Polisi Gorontalo ini, yang ane post waktu itu, AKHIRNYA JADI ARTIS!
Tapi ini yang bikin ane bosen
"SUCK UP THIS POLICE IN ANYWHERE WHEN I SAW HIM!"
Showbiz, Performance on Talk Show, News, TV Crap......
BOSEN GUA LIATNYA!

Bukannya ane kesel ya sama polisi itu........

Mari kenalan dengan polisi ini mwahahahaha
"Polisi ini bernama Briptu Norman Kamaru, seorang anggota satuan brimob dari Gorontalo. Yang mengupload video ini ternyata adalah temannya"
Telat nih ngepost, karena inet cacad. Semua orang udah terlanjur tau

And this is the LAST RESORT.........
Kabarnya, polisi ini akan datang ke mall disebelah rumah ane!
Temen ane ada yang nanyain ane tinggal dimana (males dilabrak)

"Where do you live, Rean?" Shitty Girl asked
"Just guess it. I lived in the suburb of Jakarta. It's the place where the International Airport located, not in JKT." I replied
"Um.... Where? Soekarno-Hatta Airport?" She asked me again
"Yup, Just find where I'm stayin' " I replied


Tepatnya hari minggu ini!
Sekalian ngeinterview, foto bareng plus KE RUMAH HANTU! XD

(apakah ane lebay kali ini?)

Sampai jumpa di hari Senin, ane akan post interviewnya di hari itu.

Adieu,
Rean

*Nama disamarkan. Critic watchers user YouTube
**Ane Sendiri, find me on YouTube : LineIsRean

No comments:

Post a Comment

RULES:
1. NO HARSH!
2. NO OOT!
3. NO CHIT-CHAT
4. NO HENTAI (?)
5. NO PROMOTING!
6. NO SPAM!
7. NO ANONYMOUS!

I appreciate what ye blabberin' 'bout and thank yer kind attention. But if you don't I'll put ye on Davy Jones' Locker (?).
-Medarean